Rabu, 17 September 2014

USE CASE MANAJEMEN [SIM- SISTEM INFORMASI MANAJEMEN]





 Mengapa USE CASE MANAJEMEN?

Dengan memberikan pandangan pengguna tentang apa sistem yang harus dilakukan,persyaratan use case. Dengan demikian, use case harus berpartisipasi dalam pengelolaan semua persyaratan sistem. Kebanyakan proyek perangkat lunak memiliki banyak use case, yang semuanya memiliki prioritas yang berbeda dan dependensi - sama seperti kebutuhan lainnya. Misalnya, use case yang menggambarkan pengolahan perintah di Web mungkin berasal dari kebutuhan bisnis menghasilkan pendapatan lebih melalui Web. Dengan membangun ketergantungan nyata antara kasus penggunaan dan kebutuhan bisnis, Anda dapat lebih merespon perubahan yang mempengaruhi salah satu dari persyaratan ini. Dan memprioritaskan pentingnya penerapan use case ini versus lain membantu Anda tahu di mana untuk memulai.

use case manjemen bersama dengan semua persyaratan lainnya adalah kunci untuk memahami keadaan proyek Anda dan lebih baik memungkinkan Anda untuk memberikan sistem yang tepat. Nilai penggunaan Terpadu Manajemen Kasus adalah bahwa hal itu mulus terintegrasi use case dengan informasi kebutuhan Anda.

Manfaat USE CASE MANAJEMEN.

Setelah Anda sudah melekat dokumen use case, atau ditugaskan properti persyaratan untuk use case dalam Rational Rose, use case adalah bagian dari kebutuhan Anda diatur dalam RequisitePro. Dengan demikian Anda dapat menggunakan semua kemampuan RequisitePro Rasional untuk mengurutkan kasus penggunaan (berdasarkan prioritas, dengan nomor iterasi, dll), untuk query pada kasus penggunaan tertentu (hanya kasus penggunaan direncanakan untuk iterasi berikutnya), dan bahkan menghasilkan persyaratan metrik.

Menggunakan Atribut Matrix, Anda dapat melihat semua atau bagian pilih use case dan atribut masing-masing. Ini akan membantu Anda mengatur informasi use case menjawab pertanyaan pertama di awal artikel ini: Bagaimana Anda mengatur kasus penggunaan Anda? Anda dapat menjalankan query untuk menentukan use case yang ditugaskan untuk yang desainer, betapa sulitnya mereka untuk menerapkan, atau yang melepaskan mereka harus dilaksanakan (Bisakah Anda memberitahu di mana merilis kasus penggunaan tertentu diimplementasikan?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar